Kamis, 03 Juni 2010

prestasi pertama ROCK DYNAMIC





KEMENANGAN ROCK DYANAIC DI
SMP 6 SEMARANG

Pada hari sabtu , tanggal 1 mei 2010 . Band yang belum genap setahun itu telah menyabet kemenangan untuk pertama kalinya . Walaupun sebelumnya telah meraih prestasi harapan 1 se JATENG – DIY , mereka tetap berusaha untuk menjadi yang utama bukan harapan lagi . Ujar band yang berketua reka .
Band ini saat mengikuti lomba di smp 6, memilih seseorang vocalist yang sudah tidak asing di isriati . yaitu dara . siswi smp isriati kelas 3 itu menjadi backing vocal dalam lomba band di kota semarang ujar reka . dan satu lagi yang membuat band ini berbeda , yaitu aransementnya .
Mereka mendaur ulang aransemennya yang lama dan diganti dengan aliran sedikit ROCK akan tetapi tetap mempertahankan nilai unsur” aransement JAWA . oleh karena itu mungkin tidak salah lagi band ini menjadi juara 3 di tingkat kota semarang , dalam rangka hari ulang tahun smp 6 yang ke 57 .
Dan tidak lama kemarin , band ini menyabet harapan 1 se JATENG – DIY , yang diadakan di SMA masehi 1PSAK . pada saat di SMA masehi 1 PSAK . ini sungguh hal yang tidak terduga karena band ini tidak membayangkan akan meraih peringkat itu .

inilah hasil yang dipeoleh ROCK DYNAMIC ketika sang drumer jarang meng - update blognya . jadi impian kami telah tercpai ...
doakan kami tetap exist ddi evnt" manapun .

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Welcome

something big to be something simple

something big to be something simple

Diberdayakan oleh Blogger.

welcome to we blog. enjoy it :) WE USUALLY STUDY TO BECOME A PROFFESIONAL BAND. SO, PRAY TO WE AND INDONESIA .

Pengikut

VISITORS

BAND PROFILE ON FACEBOOK

hey! we are ROCK DYNAMIC

hey! we are ROCK DYNAMIC
NEW LOGO

TIME

Pages

PRAY SCHEDULE