Senin, 08 Maret 2010

DP MALL part 1




hari itu hari sabtu , RD ngisi acra dlm parade band tribute to G n R . ( guns and roses ). kitta maen jam 3.30 .aslinya jam 3 . karena molor, yaudh ngiuti ajh . pertama , liat aksi manggung ank" DD KID'S . spektakuler ! ( byasa sajja ) . penonton pada berkeluaran ke depan lobby utama . ramme bagt . habis itu giliran kitta maen ( RD ) .
kita bawain 4 lagu .diantaranya : meraih mimpi , bendera , lepaskan diriku , sama ciptaan kami sendiri , cinta yg pergi . habis itu kami ke stand dari ank KENNO BAND .
disana udah banyak banget yang beli ( alhamdlilah ) . smpe kewalahan . yang air panas habis , pepsi habis , pokoknya rame deh . disana juga terdapat tmen" dri sekolah . ya , serulah acra itu . apalagi wktu BR ( BLACKROSE ) bwain lgunya sndri " nikmati hari ini , yg takan terulang lagi " . yang judulnya sahabat sejati .entah mengpa enk di telinga , yang nge-jazz gmna gitu . habisitu berlarut malam suasana disana dagangan kami semakin laris , dtambah dengan mobil yang mbludak . sehabis itu , tmen" paa minta ke LAWANG SEWU . akhirnya kami berjalan menuju pintu sewu . habis itu kami jalan lagi ke tugumuda . disanalah tempat leluconan yg gila . disana ada tmenku yg loncat ke tugu muda untuk melihat RELIEF dan FOTO" . habis itu , tmenku minta pulang krna kcpean . yaudh , akhrnya kita pulang . tmenku yg brmnma fita tkut mblik lagi ke arealnya . karena itu di lompat .. dan akhrnya fita bisa . tinggal sau temenku ini dia orngnya lucu , extrem . dia brnma hadar . ktika au mbalik , dia hampir nyemplung wadah air yg dlemnya kira" smpe 2 meter . gila ! dia dngan penuh gugup , lalu org disekeliling kita pada ngelihat kitta . karena disana kita yang paling heboh . akhrnya si hadar bisa lompat deh . org disekeliling pada tertawa melihat ulah teman kami . sehabis itu , kami nganter pulang kimi . oke , lanjut ke rumah izzal . sehabis itu kami ke SK ( sego kucing ) . makanlah kami disana . langsung go home msing" . itu hari prtma di DP mall . tunngu yang berikutnya .

bersambung ....

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Welcome

something big to be something simple

something big to be something simple

Diberdayakan oleh Blogger.

welcome to we blog. enjoy it :) WE USUALLY STUDY TO BECOME A PROFFESIONAL BAND. SO, PRAY TO WE AND INDONESIA .

Pengikut

VISITORS

BAND PROFILE ON FACEBOOK

hey! we are ROCK DYNAMIC

hey! we are ROCK DYNAMIC
NEW LOGO

TIME

Pages

PRAY SCHEDULE